Home » VISI dan MISI

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

VISI dan MISI

Terwujudnya PAUD dan Dikmas yang bermutu, berkarakter, dinamis melalui pelibatan¬† publik dan gotong royong merupakan visi¬† BP-PAUD dan Dikmas Bali, hal ini sejalan¬† dengan Rencana Pembangunan Pendidikan Nasional Jangka Panjang (RPPNJP)¬† Tahun 2005‚ÄĒ2025 menyatakan bahwa visi 2025 adalah Menghasilkan Insan Indonesia¬† Cerdas dan Kompetitif (Insan Kamil/Insan Paripurna), dalam rangka mewujudkan cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa. Mangacu kepada Nawacita dan memperhatikan visi 2025, integrasi¬† pembangunan pendidikan dan kebudayaan, serta ditetapkan Visi Kementerian Pendidikan¬† dan Kebudayaan 2019 yakni ‚ÄúTerbentuknya Insan serta Ekosistem Pendidikan¬† dan Kebudayan yang Berkarakter dengan Berlandaskan Gotong Royong‚ÄĚ.

VISI
Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Bali mendukung Visi dan Misi Presiden untuk mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Bali, Maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila yang bernalar kritis, kreatif, mandiri, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, bergotong royong dan berkebinekaan global.

MISI

  1. Memetakan mutu satuan PAUD dan Dikmas secara berkelanjutan untuk mewujudkan PAUD dan Dikmas yang bermutu.
  2. Melaksanakan pemdampingan terhadap satuan PAUD dan Dikmas secara berkelanjutan untuk mewujudkan PAUD dan Dikmas yang bermutu.
  3. Mengembangkan Program PAUD dan Dikmas yang relevan dan berkualitas tinggi, merata dan berkelanjutan, didukung oleh infrastruktur dan teknologi.
  4. Meningkatkan kompetendi sumber daya PAUD dan Dikmas.
  5. Memfasilitasi satuan PAUD dan Dikmas secara selektif, efektif dan efisien.
  6. Memberikan layanan informasi yang cepat dan akurat.
  7. Mengoptimalkan peran serta seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung transformasi dan reformasi pengelolaan Pendidikan Anak Usian Dini dan Pendidikan Masyarakat.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 7
  • 5
  • 2.699
  • 102.065
  • 138.814