Home » Berita » Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali

BP PAUD dan Dikmas Bali melaksanakan upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di Halaman BP PAUD dan Dikmas Bali pada Jumat (29/11/2019). Upacara ini di ikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Bali. Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali, Dra. Endah Warsiati, M.Pd menjadi pembina upacara bendera pada peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019.

Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali. (9)
Suasana upacara bendera memperingati Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019.

Sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dibacakan Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali menyampaikan bahwa saat ini kita berada di dunia yang berubah dengan cepat yang sangat berbeda dengan dua puluh tiga tahun lalu.
“Revolusi industri jidil ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan. Di sisi lain persaingan antarnegara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negaranya,” sambutan  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dibacakan Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali.

Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali. (11)
Suasana upacara bendera memperingati Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019

Dalam sambutan yang di bacakan Dra. Endah Warsiati, M.Pd, Presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak lagi ada pola pikir lama, tidak ada lagi ada kerja linier dan tidak lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan.

Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali. (5)
Suasana upacara bendera memperingati Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019.
Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali. (13)
Foto bersama para ASN BP PAUD dan Dikmas Bali setelah memperingati Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019.

Selain itu, seluruh anggota Korpri diminta untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi. Orientasi birokrasi harus betul-betul berubah, bukan lagi berorientasi pada prosedur tetapi lebih berorientasi pada hasil nyata. Panjangnya rantai pengambilan keputusan juga harus bisa dipotong, dipercepat dengan cara penerapan teknologi. “Bahkan saya sudah minta eselon 3 dan 4 untuk ditiadakan, sehingga pengambilan keputusan bisa lebih cepat. Hal yang pahit harus kita lakukan karena di era persaingan antar negara yang semakin sengit.” Tegas Kepala Balai dalam membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia . Upacara Hari Korpri ke-48 dan Hari PGRI Tahun 2019 di BP PAUD dan Dikmas Bali berlangsung dengan lancar dan hikmat.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 5
  • 2
  • 2.415
  • 43.629
  • 67.203