Home » Berita » Review Hasil Studi Pendahuluan Pengembangan Program BP PAUD dan Dikmas Bali

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

Review Hasil Studi Pendahuluan Pengembangan Program BP PAUD dan Dikmas Bali

BP PAUD Dan Dikmas Bali menyelenggarakan kegiatan review hasil studi pendahuluan satuan PAUD dan Dikmas se Provinsi Bali Tahun 2019, Minggu (24/11/2019). Kegiatan ini berlangsung di ruang belajar BP PAUD dan Dikmas Bali yang dihadiri oleh 47 orang peserta yang berasal dari SPNF/SKB Kab/Kota, Perwakilan dari Satuan PAUD, Perwakilan LKP, Perwakilan PKBM dan peserta dari BP PAUD dan Dikmas Bali.

Review Hasil Studi Pendahuluan Pengembangan Program BP PAUD dan Dikmas Bali (2)
Suasana kegiatan review hasil studi pendahuluan satuan PAUD dan Dikmas se Provinsi Bali Tahun 2019.
Review Hasil Studi Pendahuluan Pengembangan Program BP PAUD dan Dikmas Bali (3) Review Hasil Studi Pendahuluan Pengembangan Program BP PAUD dan Dikmas Bali (5)Suasana kegiatan review hasil studi pendahuluan satuan PAUD dan Dikmas se Provinsi Bali Tahun 2019.

Kegiatan review studi pendahuluan merupakan langkah awal dalam kegiatan pengembangan model, dimana dalam kegiatan ini bertujuan untuk membahas mengenai permasalahan-permasalahan dan kebutuhan yang harus segera dicari solusi pemecahannya dalam pengembangan model. Hal-hal yang di bahas dalam review hasil studi pendahuluan satuan PAUD dan Dikmas yaitu terkait dengan permasalahan yang dihadapi oleh satuan PAUD dan Dikmas, Menentukan tempat/lokasi ujicoba, mengetahui pendidik dan tenaga kependidikan yang terlibat, dokumen-dokumen terkait dengan anggaran satuan PAUD dan Dikmas dan lain-lainnya terkait pengembangan model.

Review Hasil Studi Pendahuluan Pengembangan Program BP PAUD dan Dikmas Bali (1)
Diskusi kelompok dalam kegiatan review hasil studi pendahuluan satuan PAUD dan Dikmas se Provinsi Bali Tahun 2019.

Dalam pelaksanaan pengembangan model tahun 2019 BP PAUD dan Dikmas Bali telah melaksanakan studi pendahuluan pada SPNF, Lembaga PKBM, Lembaga PAUD, Lembaga LKP yang menghasilkan 6 Model Pembelajaran di tahun 2019. Dengan adanya kegiatan review hasil studi pendahuluan satuan PAUD dan Dikmas se Provinsi Bali Tahun 2019 diharapkan dapat menginventarisasikan permasalahan-permasalahan dan mencari solusi untuk nantinya dapat memperbaiki pelaksanaan studi pendahuluan tahun 2020 dan tersusunnya model PAUD dan Dikmas tahun 2020 yang sesuai dengan kebutuhan satuan PAUD dan Dikmas.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 6
  • 3
  • 2.415
  • 43.630
  • 67.204