Home » Berita Balai » Pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali kembali melaksanakan senam pagi setelah vakum beberapa bulan akibat pandemi Covid-19

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

Pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali kembali melaksanakan senam pagi setelah vakum beberapa bulan akibat pandemi Covid-19

pauddikmasbali.kemdikbud.go.id

Senam pagi pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali setelah vakum beberapa bulan akibat pandemic Covid-19, Jumat (3/7).

Setelah vakum beberapa bulan akibat pandemi Covid-19, pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali kembali melaksanakan senam pagi bersama di halaman depan Kantor BP PAUD dan Dikmas Bali, Jumat (3/7). Kegiatan senam pagi setiap hari Jumat di BP PAUD dan Dikmas Bali sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19, sebagai salah satu rangkaian uji coba new normal dan sebagai salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi, pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali kembali melaksanakan senam pagi setiap hari jumat.  Senam perdana setelah vakum akibat pandemic Covid-19 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni memakai masker dan jaga jarak.

Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Lingkungan Kerja BP PAUD dan Dikmas Bali.

Selain senam pagi BP PAUD dan Dikmas Bali juga melaksanakan protokol pencegahan Covid 19 di Lingkungan Kerja BP PAUD dan Dikmas Bali dalam era new normal. Pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali yang berada dalam lingkungan kerja wajib di ukur suhu tubuh dan diarahkan untuk selalu melakukan kegiatan cuci tangan dengan air mengalir saat memulai kerja dan setiap memulai aktifitas di lingkungan kantor. Telah tersedia juga di setiap sudut kantor sarana cuci tangan dan handsanitizer untuk memudahkan para pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali dalam melaksanakan protokol pencegahan penyebaran pandemi covid19 di lingkungan kerja BP PAUD dan Dikmas Bali.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 3
  • 3
  • 43
  • 85.219
  • 114.997