Home » Berita Balai » Kunjungan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah di BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

Kunjungan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah di BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali

Kunjungan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah
di BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali, Rabu (31/05/2021).

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Jumeri,ST.,M.Si. ditengah kesibukan beliau menyempatkan berkunjung ke BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali untuk bertatap muka secara langsung dengan seluruh pegawai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali, Rabu (31/05/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pegawai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali melakukan tatap muka bersama dengan Dirjen PAUD Dikdasmen di Aula I Gusti Ngurah Rai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali.

Dalam kunjungan ini beliau menyampaikan terkait rencana penggabungan dua UPT Kemendikbud yang ada di Provinsi Bali yakni LPMP Provinsi Bali dan BP PAUD Dikmas Provinsi Bali menjadi Balai Besar Peningkatan Mutu Pendidikan (B2PMP).

Beliau memuji sinergitas yang selama ini terjalin antara LPMP Provinsi Bali dengan BP PAUD Dikmas Provinsi Bali merupakan modal besar dalam “merger”dua UPT nanti sehingga bisa bersama-sama menjalankan program-program Kemendikbud di Provinsi Bali.  B2PMP yang akan terbentuk nanti memiliki tugas yang besar, selain melaksanakan penjaminan mutu juga menjadi partner Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota untuk mengimplementasikan kebijakan pendidikan terutama peningkatan mutu pendidikan di daerah.

Lebih lanjut beliau juga menyinggung tentang SKB empat menteri terkait panduan penyelenggaraan pembelajaran di masa Covid-19. Dimana kepala daerah dapat mewajibkan sekolah melaksanakan opsi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas apabila seluruh pendidik dan tenaga kependidikan telah divaksinasi, dan juga pembelajaran jarak jauh (PJJ) bagi siswa yang belajar dari rumah.

Beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan perjuangan BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali dalam melayani masyarakat dan melaksanakan program-program Kemendikbud selama ini. Lebih lanjut beliau mengajak seluruh pegawai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali untuk bersama-sama bekerja keras meningkatkan layanan UPT Kemendikbud di Provinsi Bali.

Didampingi oleh Plt. Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali,Ibu Dra. Endah Warsiati, M.Pd bersama dengan Plt. Kassubag Tata Usaha dan Para Widyaprada BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali, Bapak Dirjen berkeliling meninjau berbagai fasilitas yang tersedia di BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 1.321
  • 7
  • 4.603
  • 44
  • 13.858
  • 25.109
  • 219.120
  • 269.206
  • 34.001
  • 14.669
  • 152
  • 19