Home » Berita Balai » Coaching Clinic Pendaftaran Program Sekolah Penggerak di Provinsi Bali

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

Coaching Clinic Pendaftaran Program Sekolah Penggerak di Provinsi Bali

pauddikmasbali.kemdikbud.go.id

Coaching Clinic Pendaftaran Kepala Sekolah PAUD Program Sekolah Penggerak bertempat di Aula I Gusti Ngurah Rai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali , Selasa (02/03/2021)

Pendaftaran tahap satu Program Sekolah Penggerak yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadim Anwar Makarim akan segera ditutup pada tanggal  6 Maret 2021. Untuk meningkatkan status Kepala Sekolah yang mendaftar satuannya dari “kandidat” menjadi “diajukan” maka BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Pendaftaran Kepala Sekolah PAUD Program Sekolah Penggerak  dengan tujuan untuk mendampingi para Kepala Sekolah secara langsung dalam memenuhi kelengkapan sebagai syarat utama untuk mengikuti Tes Bakat Skolastik dalam Pendaftaran tahap satu Program Sekolah Penggerak.

Kegiatan pendampingan ini dilakukan di dua lokasi yaitu di Kota Denpasar bertempat di Aula I Gusti Ngurah Rai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali pada Selasa, 2 Maret 2021 dan di Kabupaten Buleleng bertempat di SPNF SKB Kab. Buleleng. Rabu, 03 Maret 2021. Dua Kabupaten/Kota ini merupakan lokasi yang menjadi nominative Program Sekolah Penggerak di Provinsi Bali.

Pada kesempatan ini Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali Ibu Dra. Endah Warsiati, M.Pd turut hadir dan membuka secara resmi kegiatan pendampingan di Aula I Gusti Ngurah Rai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali pada Selasa (4/03/2021). Program Sekolah Penggerak ini merupakan upaya Kemdikbud untuk meningkatkan hasil belajar siswa yang mencakup kompetensi dan karakter. Kendati demikian, Program Sekolah Penggerak bukan program untuk memilih sekolah favorit atau sekolah unggulan, melainkan untuk mendorong transformasi sekolah-sekolah lainnya, baik negeri maupun swasta untuk menjadi Sekolah Penggerak. Dra. Endah Warsiati, M.Pd dalam membuka kegiatan pendampingan di Aula I Gusti Ngurah Rai menyampaikan besar harapan BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali dengan adanya Coaching Clinic ini Kepala Sekolah yang mendaftarkan sekolahnya dalam Program Sekolah Penggerak dapat mendiskusikan hal-hal apa saja yang menjadi kendala dalam tahap pendaftaran. Dalam pendampingan ini BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali juga menyiapkan tim pendamping yang secara khusus di tugaskan untuk mendampingi para peserta apabila mengalami kesulitan dalam memenuhi kelengkapan berkas Program Sekolah Penggerak.  Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan  Coaching Clinic Program Sekolah Penggerak di dua lokasi berjalan dengan lancar.

Pendampingan dari TIM Pendamping dalam Coaching Clinic Pendaftaran Kepala Sekolah PAUD Program Sekolah Penggerak bertempat di Aula I Gusti Ngurah Rai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Bali , Selasa (02/03/2021)
Pendampingan dari TIM Pendamping dalam Coaching Clinic Pendaftaran Kepala Sekolah PAUD Program Sekolah Penggerak bertempat di SPNF SKB Kab.Buleleng, Rabu (03/03/2021)

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 139
  • 7
  • 675
  • 95
  • 1.834
  • 7.662
  • 202.926
  • 245.609
  • 32.261
  • 13.965
  • 146
  • 19