Home » Berita » BP PAUD dan Dikmas Bali mengikuti Lomba Pangkalan Saka Berprestasi tahun 2019 yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Saka Widya Budaya Bakti

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

BP PAUD dan Dikmas Bali mengikuti Lomba Pangkalan Saka Berprestasi tahun 2019 yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Saka Widya Budaya Bakti

BP PAUD dan Dikmas Bali mengikuti Lomba Pangkalan Saka Berprestasi tahun 2019 yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Saka Widya Budaya Bakti (SWBB).

Penilaian Lomba Pangkalan Saka Berprestasi Tahun 2019 (1)
Serah terima kelengkapan berkas untuk penilaian dari BP PAUD dan Dikmas Bali kepada Tim Penilai Lomba Pangkalan Saka Berprestasi tahun 2019.

Meningkatkan peranan anggota pramuka, khususnya pada Satuan Karya Pramuka, Tim Penilai Nasional Saka Widya Budaya Bakti (SWBB) hadir untuk menilai Pangkalan SWBB BP PAUD dan Dikmas Bali, Senin (11/11/2019) yang berlokasi di kantor BP PAUD dan Dikmas Bali dalam rangka penilaian Lomba pangkalan Saka Berprestasi tingkat nasional. Tim penilai yang hadir yakni dari Adi Sutrisno dari Subbag kerjasama Ditjen PAUD dan Dikmas dan Zainal Abidin dari Pusdiklatnas gerakan pramuka dan Hadir pula mendampingi proses penilaian I Made Badrawan dari Kwarda Bali.

Penilaian Lomba Pangkalan Saka Berprestasi Tahun 2019 (5) Penilaian Lomba Pangkalan Saka Berprestasi Tahun 2019 (4)Tim Penilai Nasional Saka Widya Budaya Bakti (SWBB) hadir untuk menilai Pangkalan SWBB BP PAUD dan Dikmas Bali disambut seluruh Anggota Satuan Karya Pramuka (Saka) yang ada di Pangkalan SWBB BP PAUD dan Dikmas Bali.

Penilaian Lomba Pangkalan Saka Berprestasi Tahun 2019 (2) Penilaian Lomba Pangkalan Saka Berprestasi Tahun 2019 (3)
Suasana proses penilaian oleh Tim Penilai Lomba pangkalan Saka Berprestasi tingkat nasional.

Penilaian yang dilakukan meliputi keunggulan dalam bidang sumber daya manusia, manajemen dan administrasi, sarana dan prasarana, kegiatan, proses, prestasi dan kemitraan, bahkan dari penilaian anggota satuan oleh karena itu kegiatan penilaian ini dihadiri seluruh Anggota Satuan Karya Pramuka (Saka) yang ada di Pangkalan SWBB BP PAUD dan Dikmas Bali. Setelah proses penilaian tahap selanjutnya apabila dinyatakan lolos akan dilanjutkan dengan kegiatan visitasi dan mengikuti Final Lomba Pasasi. Setiap Pangkalan SWBB yang lolos nominasi akan mengirim empat orang yang terdiri dari satu (1) orang pimpinan saka, satu (1) orang instruktur, satu (1) orang pamong saka, dan satu (1) orang dewan saka untuk Final Lomba Pasasi Pangkalan SWBB Berprestasi 2019.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 5
  • 2
  • 2.415
  • 43.629
  • 67.203