Home » Berita Balai » BP PAUD dan Dikmas Bali melaksanakan Rapat Internal secara Daring dalam rangka evaluasi program dan Reschedule kegiatan tahun 2020

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

BP PAUD dan Dikmas Bali melaksanakan Rapat Internal secara Daring dalam rangka evaluasi program dan Reschedule kegiatan tahun 2020

BP PAUD dan Dikmas Bali melaksanakan Rapat Internal secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting, Selasa (19/5/2020). Rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh karyawan BP PAUD dan Dikmas Bali ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi program dan reschedule kegiatan Tahun 2020  guna menindaklanjuti DIPA terbaru yang telah terbit.

Rapat Internal Vicon
Suasana rapat Internal secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Subbagian Umum, Ni Wayan Sudarmi Aryadi, S.Sos. dengan  mengucapkan salam kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam rapat secara daring, yang kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan rincian  agenda rapat. Rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali, Dra. Endah Warsiati,M.Pd. Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali menyampaikan beberapa poin yang menjadi fokus perhatian salah satunya terkait kelanjutan RKT 2020 yang telah rampung dan telah disusun yang terhambat pelaksanaannya dengan adanya kondisi yang tidak terduga yaitu Pandemi Covid-19. Walaupun seperti itu, Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali meminta persiapan pelaksanaan kegiatan agar segera terlaksana memenuhi target, walaupun di tengah masa pandemik Covid-19. Dra. Endah Warsiati,M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan tetap akan segera dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Covid-19 dalam pelaksanaannya. Beliau menegaskan di tengah pandemi Covid-19, BP PAUD dan Dikmas Bali harus bisa mengantisipasi perubahan di beberapa kegiatan Seksi PPSDM, kegiatan Pamong Belajar dan kegiatan lain yang akan dilaksanakan. Ditengah pandemi Covid 19 perubahan akan terjadi setiap saat dan harus dilakukan strategi yg tepat dalam  mengantisipasi situasi dan kondisi yang ada saat ini, “Kita harus diskusikan kembali apa yang harus kita lakukan pada waktu 6 bulan kedepan. Bagaimana kontribusi yang dapat kita lakukan sesuai dengan tugas dan fungsi jabatan kita dalam melaksanakan kegiatan dalam mengantisipasi situasin saat ini” ujar Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali saat memberikan pengarahan sekaligus membuka Rapat Internal BP PAUD dan Dikmas Bali secara daring. Setelah itu rapat dilanjutkan dengan laporan dari Kasi PPSDM dan Kasubbag Umum terkait perubahan strategi pelaksanaan kegiatan di tengah masa pandemi Covid-19. “Kasi dan Kasubag mohon mengkoordinasikan kembali terkait strategi pelaksanaan kegiatan di tengah masa pandemi ini. Mohon segera dilaporkan perkembangan koordinasi yang telah dilaksanakan.” ujar Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali saat menyampaikan materi paparan yang sekaligus menanggapi laporan dari Kasi PPSDM dan Kasubbag Umum yang telah di sampaikan.

Rapat Internal secara daring yang dihadiri oleh seluruh karyawan ini diharapkan dapat menjaga sinkronisasi, sinergi serta koordinasi  antara karyawan yang satu dengan yang lain di tengah masa pandemi ini. (Shanty)

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 91
  • 23
  • 169
  • 56.100
  • 84.298