Home » Berita Balai » BP PAUD dan Dikmas Bali Melaksanakan Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus dan Evaluasi Hasil BDR PAUD Tahun 2020

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

BP PAUD dan Dikmas Bali Melaksanakan Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus dan Evaluasi Hasil BDR PAUD Tahun 2020

pauddikmasbali.kemdikbud.go.id

Dalam rangka pelaksanaan kebijakan dan program tahun 2020, BP PAUD dan Dikmas Bali melaksanakan Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus dan Evaluasi Hasil BDR PAUD Tahun 2020 secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Jumat (26/06/2020).

Suasana Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus dan Evaluasi Hasil BDR PAUD Tahun 2020 secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Jumat (26/06/2020).

Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat Dan Pendidikan Khusus Dan Evaluasi Hasil BDR PAUD di Kabupaten /Kota Se Provinsi Bali ini dihadiri oleh 60 orang peserta yang berasal dari unsur Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kab/Kota se Bali, Kasi bidang PAUD dan PNF Kab/Kota se Bali, Lembaga mitra PAUD dan Dikmas Provinsi Bali dan Peserta dari BP PAUD dan Dikmas Bali.

Para Peserta Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus dan Evaluasi Hasil BDR PAUD Tahun 2020.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali, Dra. Endah Warsiati, M.Pd. Dalam pembukaannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta bimtek daring atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan rakor daring, “ Meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19 ini kita akan tetap melakukan program dengan dukungan Bapak/Ibu semua sesuai dengan yang sudah dianggarkan. Mudah-mudahan media rakor ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam menjalankan program PAUD dan Dikmas.” ucap Dra. Endah Warsiati, M.Pd Kepala BP PAUD dan Dikmas Bali dalam membuka kegiatan rakor daring.

Dalam Kegiatan Rakor Pemantapan Program Pendidikan Masyarakat Dan Pendidikan Khusus Dan Evaluasi Hasil BDR PAUD Di  Kabupaten /Kota Se Provinsi Bali Bp Paud Dan Dikmas Bali Tahun 2020 turut hadir Direktur Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus  yang Diwakilkan oleh Widyaprada Direktorat PMPK , Dr. Subi Sudarto yang menyampaikan arahan terkait Kebijakan Program Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus. Kemudian turut hadir Kadis Pendidikan Provinsi Bali yang Diwakilkan oleh Ida Ayu Nyoman Candrawati, SH., M.Par – Kabid Pembinaan PK, PLK dan Bahasa yang menyampaikan Kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Bali . Serta Ketua BAN PAUD dan PNF Bali yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Drs. Komang Saptono – Sekretaris BAN PAUD dan PNF Bali yang turut hadir dan menyampaikan Strategi Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan dan Rencana Akreditasi Tahun 2020 di tengah pandemic covid-19.

Dalam Rakor daring ini Kepala Balai BP PAUD dan Dikmas Bali, Dra. Endah Warsiati, M.Pd menyampaikan Kebijakan Program BP PAUD dan Dikmas Bali Tahun 2020 yang di dukung dengan penyampaian hasil evaluasi BDR yang akan disampaikan oleh Kasi PPSDM, Made Kusuma Wardani, SH, M.Pd.H sehingga peserta rakor mengetahui apa yang telah BP PAUD dan Dikmas Bali dapatkan selama proses evaluasi proses pembelajaran BDR. Melalui Kegiatan Rakor ini diharapkan Kebijakan teknis dan petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan dan anggaran Ditjen PAUD, Dikdas, dan Dikmen tahun 2020 di provinsi dan kab/kota dapat tersosialisasikan . Kemudian Kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Bali, kebijakan dan program BP PAUD dan Dikmas Bali Tahun 2020 dan program yang dikembangkan oleh BP PAUD dan Dikmas Bali dapat tersampaikan kepada satuan PAUD Dikmas. Selain itu kegiatan ini mebuka forum diskusi mengenai rencana alokasi bantuan PAUD dan Dikmas (Tutor Bantu) tahun 2020 per- kabupaten/kota bersama seluruh peserta dalam rakor sehingga terciptanya kesepakatan mengenai rencana alokasi dan jadwal kerja pelaksanaan kegiatan tahun 2020 di provinsi dan kab/kota dapat tersusun.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 3
  • 3
  • 43
  • 85.219
  • 114.997