Home » Berita » BP PAUD dan Dikmas Bali gelar RDK dalam rangka mengulas dan sosialisasi Prosedur Operasional Standar (POS)

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

BP PAUD dan Dikmas Bali gelar RDK dalam rangka mengulas dan sosialisasi Prosedur Operasional Standar (POS)

BP PAUD dan Dikmas Bali menggelar rapat dalam kantor (RDK) di kantor BP PAUD dan Dikmas Bali, Selasa (12/11/2019) pukul 16.00-20.00 WITA. Hadir di dalam RDK tersebut seluruh pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali dan perwakilan organisasi satker Kemendikbud wilayah Denpasar yaitu Balai Arkeologi Bali.

RDK POS (1) RDK POS (6)Pemaparan secara umum mengenai POS BP PAUD dan Dikmas Bali kepada seluruh peserta rapat.

Rapat ini membahas mengenai prosedur operasional standar (POS) AP di BP PAUD dan Dikmas Bali yang merupakan salah satu bagian penting dalam mencapai tujuan organisasi. Dengan tersusunnya dan tersosialisasikannya POS AP yang berkualitas ke seluruh pegawai, maka dapat meminimalisir kemungkinan terjadi kesalahan ataupun kekeliruan dalam menjalankan proses dan alur suatu kegiatan/pekerjaan.

RDK POS (4) RDK POS (5)Sesi diskusi kelompok dalam RDK POS BP PAUD dan Dikmas Bali.

Rapat ini di pimpin oleh Kasubbag Umum BP PAUD dan Dikmas Bali, Ni Wayan Sudarmi Aryadi, S.Sos dan Kasi Pengembangan Program dan SDM, Made Kusuma Wardani, SH, M.Pd.H . Rapat dimulai dari pemaparan secara umum mengenai POS yang ada di Subbagian Umum dan Seksi PPSDM kemudian di lanjutkan dengan pembahasan kelompok dan diakhiri dengan sosialisasi POS AP dari perwakilan Subbagian umum dan Seksi PPSDM BP PAUD dan Dikmas Bali kepada seluruh pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali. Dalam rapat tersebut para peserta RDK menyampaikan tanggapan dan masukan masing-masing terkait hasil ulasan POS BP PAUD dan Dikmas Bali. Dimana dengan adanya proses diskusi dalam rapat ini dapat menyempurnakan POS yang akan di jadikan acuan dalam melaksanakan setiap kegiatan/pekerjaan di BP PAUD dan Bali.

RDK POS (3) RDK POS (2)Sosialisasi hasil ulasan diskusi kelompok dan tanggapan dari peserta rapat terkait POS BP PAUD dan Dikmas Bali.

Hasil ulasan POS AP yang di sosialisasikan diharapkan dapat membentuk pemahaman yang sama antar pegawai dan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab individual aparatur dan organisasi secara keseluruhan serta menjadi  standarisasi / acuan langkah-langkah kerja bagi pegawai BP PAUD dan Dikmas Bali dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tugasnya.

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 5
  • 2
  • 2.415
  • 43.629
  • 67.203