Home » Berita » BP PAUD dan Dikmas Bali Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal

KEPALA

Dra. Endah Warsiati, M.Pd

FACEBOOK

BP PAUD dan Dikmas Bali Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal

Mengembangkan potensi diri peserta didik secara optimal dan tumbuh dengan baik maka perlu di dukung oleh Pendidik dan tenaga Kependidikan yang professional serta Lembaga yang berkualiatas. Dalam upaya tersebut BP PAUD dan Dikmas Bali sebagai Satker Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang mempunyai tugas dan fungsi dalam penjaminan mutu program PAUD dan Dikmas menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal.

Bimtek Kemitraan Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal (2)
Dokumentasi sesi pemberian materi dan tanya jawab peserta dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal.
Bimtek Kemitraan Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal (5)
Dokumentasi sesi pemberian materi dan tanya jawab peserta dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal.

Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Pengelola dan Pendidik PAUD dalam rangka mempersiapkan Lembaga yang bermutu, pendidik yang professional dan pengelola yang mempunyai kemampuan manajerial yang baik. Kegiatan Bimtek Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal merupakan salah satu program kemitraan BP PAUD dan Dikmas Bali di tahun 2019 yang bekerjasama dengan organisasi mitra IGRA ( Ikatan Guru Raudhathul Athfal).

Bimtek Kemitraan Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal (6) Bimtek Kemitraan Peningkatan Mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal (4)Dokumentasi sesi pemberian materi dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal.

Foto bersama peserta kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan mutu Lembaga PAUD Raudhatul Athfal.

Kegiatan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu pada tanggal 7-9 November 2019 di Aula BP PAUD dan Dikmas Bali . Dihadiri Pendidik dan Pengelola RA Kab/Kota se Prov.Bali, Kegiatan bimtek ini diisi oleh narasumber yang berkompeten dibidang PAUD dan Dikmas yang berasal dari pamong belajar BP PAUD dan Dikmas Bali dan narasumber dari Kemenag Prov.Bali, Satuan PAUD (TK Anak Mas), IGRA, dan Konsultan Psikologi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatakan mutu Lembaga PAUD (Raudhatul Athfal) dalam mempersiapkan Lembaga yang bermutu, pendidik yang professional dan pengelola yang mempunyai kemampuan manajerial yang baik. (shanty)

PROGRAM



GALERI FOTO

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 5
  • 2
  • 2.415
  • 43.629
  • 67.203